Logo Network
Network

Sinopsis Ikatan Cinta 13 September 2021 : Moment Kemesraan Aldebaran dan Andin Saat Yoga Kehamilan

Tim iNews.id
.
Senin, 13 September 2021 | 18:13 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 13 September 2021 : Moment Kemesraan Aldebaran dan Andin Saat Yoga Kehamilan
Kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini makin seru. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA, iNews.id - Sinetron Ikatan Cinta episode 13 September 2021 semakin menarik untuk diikuti. Malam ini Aldebaran dan Andin menyisihkan waktu untuk tetap berduaan, meskipun misteri pelaku aksi teror kepada Mama Rosa, Rendy, Reyna, Nino dan juga Katrin masih jadi teka-teki besar.

Dengan kehamilan Andin yang sudah semakin membesar, dia sudah masuk fase membutuhkan olahraga khusus untuk ibu hamil. Olahraga yoga di rumah, Andin tak sendiri, tapi ditemani langsung oleh Aldebaran.

Mulanya Aldebaran terlihat hanya ingin mengantar Andin, tapi didesak oleh sang trainer yang menyebut jika peran suami sangat penting untuk mendampingi istri ketika olahraga kehamilan. Aldebaran akhirnya ikut berolahraga yoga dengan Andin.

Saat olahraga yoga kehamilan, Aldebaran dan Andin ternyata masih sempat bermesraan.  Mengutip video teaser yang diunggah oleh akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Senin (13/9/2021) saat sedang mencoba salah satu gerakan, dengan dipandu trainer pribadi, Andin tak bisa menyeimbangkan tubuhnya.

Sehingga Andin hampir saja terjatuh dan celaka. Namun Aldebaran yang berdiri di samping Andin, dengan sigap langsung memeluk menangkap tubuh istrinya tersebut agar tak jatuh. Andin pun tersipu-sipu senang dalam hati karena diselamatkan Aldebaran.

“Cinta yang ku mau cukup cinta yang biasa-biasa saja. Tapi bersamamu, ku dapat cinta yang luar biasa,” kata Andin dalam hati sambil menatap mesra Aldebaran.

Jangan kelewatan kemesraan Aldebaran dan Andin malam ini, serta kelanjutan dan keseruan kelanjutannya cerita Sinetron Ikatan Cinta, yang malam ini pukul 19:30 WIB hanya di RCTI dan bisa juga dinikmati melalui layanan aplikasi streaming RCTI Plus.
 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.