get app
inews
Aa Read Next : Polres Kebumen Terus Lakukan Razia Perang Sarung, Belasan Remaja Dibina

Perang Sarung di Tegal, 1 Tewas 19 Pemuda Diamankan Polisi 

Selasa, 12 April 2022 | 13:11 WIB
header img
Perang sarung menewaskan seorang remaja di Tegal, Jawa Tengah. Pihak kepolisian pun bergerak cepat dengan mengamankan 19 pemuda. (Foto: Yunibar)

TEGAL, iNews.id - Perang sarung menewaskan seorang remaja di Tegal, Jawa Tengah. Pihak kepolisian pun bergerak cepat dengan mengamankan 19 pemuda. 

Korban diketahui korban CS (17) warga kelurahan Procot meninggal dunia. Satreskrim Polres Tegal mengamankan 19 pemuda yang berasal dari dua kubu terlibat perang sarung pada Minggu (10/4/2022). 

Ke-19 pemuda ini diduga terlibat langsung dalam tawuran maut di depan SMP Negeri 3 Slawi Tegal. Mereka menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik Selasa (12/4) pagi untuk dimintai keterangan. 

Meski telah mengamankan belasan pemuda, namun sejauh ini Polres Tegal belum menetapkan tersangka penganiayaan yang menyebabkan seorang korban meninggal dunia. “Kami masih mendalami kronologi serta motif terjadinya tawuran menjelang sahur yang populer dengan sebutan perang sarung,” kata Kasat Reskrim Polres Tegal, AKP I Gede Dewa Ditya. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut