get app
inews
Aa Read Next : Alun-Alun Pancasila Kebumen Segera Selesai, Begini Penampakannya

Seram! Viral Penampakan Sosok Wanita di Tengah Hutan Bambu Terekam Kamera

Jum'at, 22 April 2022 | 01:31 WIB
header img
Penampakan wanita berambut panjang di tengah hutan bambu malam-malam (Foto: Instagram/@videogaib)

SESOSOK wanita misterius berambut panjang terekam kamera seorang pria yang tengah mengendarai sepeda motor malam-malam. Dirinya dikagetkan dengan munculnya wanita secara tiba-tiba di tengah lebatnya hutan bambu

Peristiwa horor itu sempat terekam kamera yang ia gunakan saat berkendara. Video itu lantas diunggah ulang oleh akun Instagram @videogaib pada Selasa, 19 April 2022.

Dalam video tersebut, si pengendara motor awalnya nampak merekam perjalanannya saat membelah hutan belantara di tengah kegelapan malam. Awalnya tak ada yang aneh selama di perjalanan.

Namun tak berselang lama, muncul sosok perempuan berambut panjang melebihi pinggang mengenakan kain sedang berjalan kaki seorang diri di sebelah kiri jalan. Tak diketahui pasti apakah sosok tersebut benar manusia atau hantu seperti kuntilanak.

Sadar ada yang tak beres, pria itu langsung memacu motornya menjauh dari wanita tadi. Saking paniknya, motornya hampir saja terjatuh. Tidak diketahui pula bagaimana nasib si pengendara motor.

Klip ini memantik beragam komentar warganet. Ada yang menduga wanita tersebut adalah sosok kuntilanak, karena konon makhluk astral itu paling suka berkeliaran di pepohonan rimbun, di mana bambu jadi salah satu pohon favoritnya, selain beringin, nangka ataupun pohon asam.

"Hutan bambu mah sarangnya Kunti min... soalnya rumahku waktu dikampung banyak pohon bambu jadi udah biasa," tulis pemilik akun @syari****54.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut