get app
inews
Aa Read Next : Kim Kardashian Nangis Lihat Video Seksnya dengan Ray J Dilihat sang Anak

Sambangi Kediamannya dengan 'Mobil Butut', Denise Chariesta Ogah Bikin Konten Bareng Uya Kuya

Selasa, 25 Mei 2021 | 18:35 WIB
header img
Tangkapan layar unggahan akun TikTok @Astrid, istri Uya Kuya.

PURWOKERTO, iNews.id - Perseteruan Uya Kuya dan Denise Chariesta yang juga menyeret Astrid Kuya, terus memanas. Astrid dan Uya Kuya, menyambangi kediaman Denise, selebgram yang menjadi lawan sindir-sindirannya di media sosial TikTok, Selasa (25/5/2021).

Melalui akun TikTok @Astrid, istri Uya Kuya mengunggah video keberadaannya di depan rumah Denise.

"Halo gaes, jadi sekarang kita lagi ada di depan rumah Denise. Bunda bawa mobil bututnya bunda, tuh lihat tuh. Tapi Denisenya gak keluar, katanya lagi di luar kota. Mari kita lihat," ujar Astrid.

Dalam video itu, Astrid juga menujukkan dia datang membawa mobil BMW E36 Cabrio berwarna hijau dan Mercedes Benz Se220 Coupe lansiran 1962 milik Kuya yang disebut Denise sebagai mobil butut.

Sebelumnya, Denise mengunggah video yang mengungkapkan keengganannya melayani perseteruannya dengan Uya Kuya dan Astrid.

"Kagak selesai-selesai ya, intropeksi diri ya! Sori ye, mobil butut lu gak bisa masuk komplek gue. Gak terima mobil butut di sini," ujar pemilik akun TikTok @Denise Chariesta.

Denise juga sempat mengunggah video TikTok terkait kedatangan Astrid dan Uya Kuya di luar pagar rumahnya.

"Ada si Uya tuh gaes, sekeluarga. Bawa-bawa kamera gitu, sori gue gak kepancing! Enak aja dia yang bikin konten, dia yang dapat duit, gue gak dapat apa-apa," ujar Denise.

Perseteruan antara kedua influencer tersebut, sudah terjadi sejak beberapa waktu lalu. Denise Chariesta, awalnya membuat video marah-marah di TikTok tanpa menyebut satu nama, termasuk rivalnya, Uya Kuya.

Hanya saja, Uya kemudian mengunggah ulang potongan video saat selebgram ini dan mengoreksi peribahasa yang diucapkannya. Beberapa video TikTok saling sindir antara @astridkuya dan @denise.chariesta ini, saat ini sudah ditonton puluhan juta pengguna TikTok.

Editor : Masruri

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut