get app
inews
Aa
Read Next : Danar Widianto Rilis Video Klip Dulu, Lagu yang Antarkan Dirinya ke Panggung X Factor Indonesia

Danar Widianto Tampil Live di Mas Kumambang Purwokerto Obati Kerinduan Akan Kampung Halaman

Kamis, 28 April 2022 | 22:20 WIB
header img
Kerinduan Danar Widianto, juara ketiga X-Factor Indonesia pada kampung halamannya Purwokerto diungkap saat acara buka bersama (bukber) bersama Kelompok komikus muda Banyumas. (Foto : Agustinus Yoga Primantoro)

PURWOKERTO, iNews.id - Kerinduan Danar Widianto, juara ketiga X-Factor Indonesia pada kampung halamannya Purwokerto diungkap saat acara buka bersama (bukber) dengan Kelompok komikus muda Banyumas. Komikus muda ini tergabung dalam Tim Comic House dan Tim Milenial yang telah menyelesaikan beberapa buku tentang sejarah Banyumas.

Acara bukber yang dilakukan kawasan Taman Mas Kemambang, Bancarkembar, Purwokerto Utara itu juga dihadiri oleh Bupati Banyumas Achmad Husein. Bahkan Danar tampil live membawakan beberapa lagu.

"Mungkin lagu ini mewakili rasa rinduku kepada kampung halaman kita, karena sudah sekitar 5 bulan atau 4 bulan gitu aku di Jakarta," tutur Danar sebelum membawakan lagu milik Fiersa Bersari, Kamis (28/4/2022).

Pada kesempatan tersebut Danar juga membawakan sejumlah lagu, seperti "Dulu", "Sebatas Formalitas", "Celengan Rindu", dan lain sebagainya. 

Acara yang diawali dengan menikmati hidangan pembuka/takjil itu lalu dilanjutkan dengan menyantap makanan berbuka. Usai menyantap makanan berbuka, acara dilanjutkan dengan sesi ramah tamah bersama sejumlah Tim Comic House Banyumas.

Bupati Banyumas Achmad Husein dalam sambutannya berharap agar para peserta yang turut serta dalam pelatihan dapat mengembangkan potensi-potensi yang dimiliki.

"Ini kan ada training, ada pelatihan, itu bisa dilibatkan lagi. Siapa tau nanti bisa jadi entrepreneur," katanya dihadapan para peserta.

 

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut