get app
inews
Aa Read Next : Dokter Qory Hamil 6 Bulan Ditendang Berkali-kali dan Dinjak Suami, Ternyata Alumni Unsoed Purwokerto

Tengah Hamil 8 Bulan, Bidan Muda Nekat Loncat dari Jembatan di Bojonegoro

Minggu, 01 Mei 2022 | 00:35 WIB
header img
Bidan muda nekat berupaya bunuh diri lompat dari Jembatan Kaliketek Bojonegoro. Foto/Ist.

BOJONEGORO, iNews.id - Seorang bidan muda di Kabupaten Bojonegoro nekat meloncat dari atas Jembatan Kaliketek, ke Sungai Bengawan Solo. Bidan muda berinisial AL (31) yang ingin bunuh diri tersebut diketahui tengah dalam kondisi hamil muda.

Aksi nekat tesebut sempat terakam kamera posel milik warga. Saat itu AL tengah hanyut di Sungai Bengawan Solo, tubuhnya sempat terlihat timbul tenggelam di tengah derasnya arus Sungai Bengawan Solo.

Warga yang melihat aksi percobaam bunuh diri tersebut langsung berusaha menolong dengan sebuah perahu penambang pasir yang berada di lokasi kejadian untuk menyelamatkan nyawanya.

Korban akhirnya dapat dievakuasi ke tepi sungai dengan dibungkus kain jarik untuk menghangatkan tubuhnya. Di tepi sungai beberapa warga lainnya berupaya memberikan penyelamatan pertama, sebelum dievakuasi ke rumah sakit.

Sontak saja aksi AL ini mengejutkan banyak pengendara jalan dan warga sekitar Jembatan Kaliketek yang melintas.

Kanitreskrim Polsek Bojonegoro, Ipda Sena Susanto membenarkan upaya percobaan bunuh diri yang dilakukan seorang perempuan di Jembatan Kaliketek, pada Sabtu (30/4/2022) siang. Awalnya korban meminta untuk diantarkan ke tukang pijat kandungan.

Usai pijat, AL meminta untuk diantar membeli makanan di sekitaran Jembatan Kaliketek Bojonegoro. "Korban langsung turun dari motor dan menceburkan dirinya ke Sungai Bengawan Solo dari atas jembatan. Kejadiannya siang tadi," ucap Sena Susanto.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut