get app
inews
Aa
Read Next : Danar Widianto Rilis Video Klip Dulu, Lagu yang Antarkan Dirinya ke Panggung X Factor Indonesia

Kisah Danar Widianto Alami Bullying saat SMP, Dimasukkan ke Tong Sampah Tapi Buktikan dengan Karya

Minggu, 08 Mei 2022 | 21:52 WIB
header img
Fenomena perundungan atau bullying memang kerap kali terjadi di lingkungan sekolah. Ternyata, hal itu juga turut dialami oleh Danar Widianto, ini kisahnya. (Foto: Tangkapan layar YouTube)

PURWOKERTO, iNews.id - Fenomena perundungan atau bullying memang kerap kali terjadi di lingkungan sekolah. Ternyata, hal itu juga turut dialami oleh Danar Widianto, finalis X-Factor Indonesia 2022. Pria asal Purwokerto tersebut mengaku pernah mengalami tindak perundungan kala duduk di bangku SMP. 

Hal itu diungkapkan langsung oleh Danar dalam video Lebarannya Standupindo Day 1 yang diunggah oleh kanal Youtube Standupindo seperti dikutip iNews Purwokerto Minggu (8/5/2022). Salah satu pengalaman yang masih terngiang di ingatannya adalah ketika pertama kali dibelikan handphone oleh ibunya.

"Ada fisik, ada verbal juga, kayak paling parah dulu kan, aku dikasih handphone kan pertama kali megang android dikasih sama mamah karena masuk SMP itu," tutur alumnus SMP Negeri 2 Purwokerto tersebut pada Randhika Jamil, Dzawin Nur, dan Wira Nagara.

Dalam video yang telah tayang lebih dari 90 ribu kali tersebut, Danar juga menceritakan bahwa handphone tersebut dirusak oleh seseorang. Bahkan, hingga saat ini ia tak tahu siapa pelakunya. 

"Handphone itu dirusak sama temen aku, itu paling parah sih. Gak tahu, jadi aku lagi ngecharge di belakang, tiba-tiba hilang, terus aku nyari ke satu sekolahan itu, terus balik kelas sudah ada, tapi layarnya kaya disilet-silet," jelasnya. 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut