get app
inews
Aa Read Next : Pj Bupati Banyumas Hanung Cahyo Saputro Resmi Gantikan Husein-Sadewo, Ini Pesan Pj Gubernur Jateng

Bupati dan Wakil Bupati Banyumas Apresiasi Kerja JPZIS NU Care-LAZISNU Beres

Selasa, 10 Mei 2022 | 08:38 WIB
header img
Bupati Banyumas Achmad Husein terima pengurus JPZIS

Selain keluarga Bupati, Wakil Bupati Sadewo juga akan membantu JPZIS Beres, dengan jalan sahabat dan teman-teman pelaku pengusaha untuk ikut menyisihkan rezekinya ikut aktif shadaqah mengisi kaleng koin NU. “Beliau meminta beberapa kaleng Koin NU untuk pribadi dan anggota keluarganya, dan esok lusa JPZIS Beres diminta untuk menyiapkan dan mengirimkan kaleng baru minimal 25 - 50 kaleng,”kata Djarmanto


Wakil Bupati Banyumas Sadewo Tri Lastiono terima pengurus JPZIS

‘Ini sangat menginspirasi dan memotivasi dalam syiar NU Care-LAZISNU di Kabupaten Banyumas, karena Bupati dan Wakil Bupati ikut memperhatikan dan ikut syiar Gerakan Shadaqah Koin NU kepada sahabat, teman dan masyarakat Banyumas demi masymemasyarakatkan kebahagiaan bersedekah Koin NU,”tambahnya. 

Djarmanto mengatakan di Banyumas saat ini telah beredar 8.500 kaleng di 27 kecamatan. Khusus di Kecamatan Purwokerto Barat sendiri beredar 1.350 kaleng Koin NU, yang terus bertambah dikelola olah JPZIS Beres dan UPZIS. “Dalam tiga bulan terakhir ada sekitar Rp40 juta hingga Rp55 juta atau tertinggi perolehanya se-Banyumas,”katanya.
 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut