get app
inews
Aa Read Next : Penampakan Sopir Bus Cantik di Indonesia, tak Terasa Lama di Jalan

Kisah Gadis Cantik Sopir Truk Batu Bara, Tak Hanya Bantu Ekonomi Tapi Juga Hobi

Rabu, 11 Mei 2022 | 07:15 WIB
header img
Sopir truk pengangkut batu bara cantik

BATANGHARI, iNews.id - Gadis cantik satu ini luar biasa. Profesinya berbeda dengan para wanita kebanyakan. Dia memilih menjadi sopir truk. Tidak main-main, truk yang dikemudikannya adalah pengangkut batu bara. 

Padahal parasnya cantik. Kulitnya bersih dengan bodi yang langsing tentu saja membuat orang bertanya-tanya, kenapa mau jadi sopir? 

Dia adalah Sri Riski. Usianya 23 tahun. Ia berasal dari Desa Penerokan, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari, Jambi. Sehari-harinya, dia bekerja sebagai sopir truk pengangkut batubara.

Baca Juga:

Gadis Cantik Sopir Truk Batu Bara yang Bantu Ekonomi Keluarga Ternyata Bermimpi Jadi Pramugari

Gadis muda ini menggeluti pekerjaan sebagai sopir truk batubara sejak tahun 2019. Selain karena hobi, faktor ekonomi membuat Sri terpaksa menjadi sopir truk batubara. Perempuan ini memang sangat luar biasa.

“Saya sudah tiga tahun mengemudikan truk pengangkut batu bara ini. Sebelum membawa truk batubara, saya sempat menjadi sopir bus Trans Siginjai," jelas anak kelima dari tujuh bersaudara ini.

Alasannya tidak lain adalah untuk membantu ekonomi keluarga. Sebab, orang tuanya, pasangan Ismail dan Zuliyati merupakan keluarga pas-pasan. “Saya ingin membantu ekonomi keluarga. Makanya, apapun pekerjaannya, yang penting halal, saya kerjakan,”ungkapnya. 

Tak hanya itu, bagi dirinya menjadi sopir adalah hobi. “Memang menjadi sopit truk batubara bisa membantu ekonomi keluarga. Kenapa harus malu jadi sopit truk batubara. Ini pekerjaan yang sangat luar biasa,”katanya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut