Penampakan Sopir Bus Cantik di Indonesia, tak Terasa Lama di Jalan

Destriana/Elde Joyosemito
.
Rabu, 25 Januari 2023 | 06:54 WIB
Liena Ozora

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - PO bus yang beroperasi di Indonesia cukup banyak.  Ternyata, tak semuanya sopir adalah laki-laki, banyak juga yang perempuan dengan paras cantik. Karena sesungguhnya, sopir cantik di Indonesia juga banyak. 

Meski perempuan, para sopir cantik tersebut juga handal menghadapi medan jalanan yang panjang. Sopir cantik itu tidak merasa rendah diri dan kalah dengan laki-laki.

Buktinya, sopir cantik tersebut masih bertahan sampai sekarang. Berikut daftar sopir cantik di Indonesa seperti dikutip iNews.id :

1. Liena Ozora

Perempuan bernama Liena Ozora merupakan sopir cantik yang berasal dari PO bus Agra Mas. Dia menjadi sopir yang mengantarkan penumpang dengan trayek Wonogiri - Jakarta. 

Sebagai sopir di Agra Mas, Liena mulai berkarir di Agra Mas pada Maret 2021. Awalnya menjadi, Liena merasa canggung, namun seiring dengan perjalanan waktu membuat ia mulai beradaptasi dan namanya sudah banyak dikenal di kalangan bus mania. 

2. Rosari Wulan Prasasti 

Sopir cantik yang masuk daftar kedua adalah Rosari Wulan Prasasti. Dia adalah  seorang wanita yang berprofesi sebagai sopir bus pariwisata PO Trans Musi yang cukup terkenal diantara bismania terutama untuk tujuan Palembang.


Rosari Wulan Prasasti

Wanita kelahiran Lampung tersebut tidak menjadi sopir biasa melainkan ia berhasil menyabet predikat sopir terbaik pada perusahaannya pada 2015.

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini