get app
inews
Aa Read Next : Penampakan Sopir Bus Cantik di Indonesia, tak Terasa Lama di Jalan

Kisah Sopir Truk Cantik, Pamer Skill Libas Tanjakan Maut Sitinjau Lauik

Sabtu, 19 November 2022 | 12:15 WIB
header img
Perempuan cantik Devi Nuraisyah Stephani bekerja menjadi sopir truk sejak 2017. (Foto: Instagram @devistefany.dds17)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Kemampuan sopir truk cantik ini sudah tidak diragukan lagi. Devi Nuraisyah Stephani, sopir truk berparas cantik ini belakangan mampu menaklukkan tanjakan maut Sitinjau Lauik di Sumatera Barat.

Tak dipungkiri, kini banyak perempuan yang berprofesi sebagai sopir. tidak hanya mobil kecil, banyak diantara mereka yang menjadi pengemudi bus atau truk.

Seperti kisah Devi wanita asal Wonogiri, Jawa Tengah. Perempuan berhijab ini sudah berprofesi sebagai sopir truk sejak tahun 2017. 

Ia menjadi sorotan lantaran sering membagikan kegiatannya di kanal YouTube Driver Shadow17 Official. Dalam tayangan di kanal YouTube itu, Sopir cantik ini pun kerap menunjukan skill mengemudinya yang tak kalah dengan pria. Dia bahkan pernah memperlihatkan skill-nya melibas tanjakan maut Sitinjau Lauik.

Padahal, Devi sebelumnya hanya seorang wanita kantoran. Tapi Devi memilih banting setir san menjadi sopir truk sekaligus konten kreator.

Semua ini tidak lepas dari peran suaminya yang juga merupakan seorang supir truk. Berawal dari sering ikut sang suami kerja, dia kemudian mulai diajari cara mengemudi truk yang baik.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut