get app
inews
Aa Read Next : Penampakan Sopir Bus Cantik di Indonesia, tak Terasa Lama di Jalan

8 Fakta Sopir Truk Batu Bara yang Cantik, No.7 Bongkar Rahasia 

Minggu, 22 Mei 2022 | 12:33 WIB
header img
Sopir truk pengangkut batu bara cantik

MENEKUNI profesi sebagai sopir barangkali merupakan hal biasa. Tetapi rasanya cukup luar biasa jika yang menjadi sopir adalah seorang gadis cantik. Jenis kendaraan yang dikemudikannya juga tidak tanggung-tanggung, truk pengangkut batu bara.

Maka tidak heran, gadis cantik sopir truk batu bara menjadi viral di mana-mana. Warga cukup penasaran, mengapa ada seorang gadis cantik mau menjadi sopir truk batu bara, meski ada profesi lainnya.

Gadis cantik yang sudah beberapa tahun terakhr menjadi sopir truk batu bara adalah Sri Rejeki. Kini usia Sri Rejeki yang biasa dipanggil Esi tersebut masih 23 tahun.

Berikut 8 fakta gadis cantik sopir truk batu bara : 

1. Mulai Jadi Sopir 2019

Esi mengakui tidak gampang bekerja di dunia yang didominasi oleh laki-laki. Tetapi bagi Sri Riski, dirinya sudah bisa beradaptasi. Bahkan, menekuni profesi sebagai sopir truk pengangkut batu bara telah dijalani selama tiga tahun sejak 2019. Warga Desa Penerokan, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari, Jambi tersebut sudah tahan banting. 

2. Keahlian dari Paman

Keahlian menjadi sopir diperoleh dari pamannya. Kebetulan, pamannya adalah seorang sopir truk pengangkut batu bara. Setelah mendapat ilmu, dia langsung menjadi sopir. Dia menyopiri truk dengan berat batu bara yang diangkut 12 ton. “Ini adalah pilihan demi menghidupi dan menambah pendapatan ekonomi keluarga. Saya juga ingin membahagiakan keluarga,”katanya saat ditemui pada Rabu (18/5/2022).

3. Penghasilan Lumayan

Esi yang berkulit putih mulus ini menceritakan bahwa penghasilan sebagai sopir truk batu bara terbilang lumayan. Bahkan, dengan penghasilan itu, Esi bisa membantu orang tua dan menabung untuk membeli tanah serta rumah. "Penghasilan yang diterima dari sopir batubara lumayan besar, dibayar per trip bisa 400.000-500.000 rupiah, alhamdulillah,”jelasnya. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut