get app
inews
Aa Read Next : Efek Pasangan Selingkuh, Psikolog: Bisa Sebabkan Trauma Mendalam

Ultah, Rossa Akui Afgan Lelaki yang Dicintainya, Netizen : Semoga Jodoh

Kamis, 27 Mei 2021 | 21:25 WIB
header img
Afgan dan Rossa. Foto/Instragram Rossa

JAKARTA, iNews.id - Di momen bertambahnya usia Afgan yang berulang tahun yang ke-32, pada 27 Mei 2021. Ia mendapatkan ucapan selamat dari Rossa. Yang menarik, Rossa seperti lagi-lagi mengisyaratkan hubungan asmara di antara dirinya dan Afgan.

Dikutip dari sindonews.com jaringan inewspurwokerto.id, Afgan dan Rossa selama ini memang sukses bikin penasaran publik terkait hubungan mereka. Melihat kedekatan dan kemesraan yang kerap mereka tunjukkan di berbagai kesempatan, banyak kalangan berspekulasi pasangan penyanyi ini memang sedang menjalin tali asmara. Namun, baik Afgan maupun Rossa sama-sama tak pernah menyatakan secara tegas status hubungan mereka dan hanya bisa berteka-teki.

Seperti di unggahan Rossa yang terbaru, lagi-lagi penyanyi 42 tahun itu cuma memberi pesan tersirat soal hubungan istimewanya dengan Afgan. Seraya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Afgan, Rossa menampilkan foto mereka yang tengah tersenyum. Yang menarik, pada caption unggahan foto tersebut, pelantun Tegar itu menyelipkan kalimat 'lelaki yang kucinta' untuk Afgan.

"To the man that i love, happiest bday Agan (Untuk pria yang kucinta, selamat ulang tahun Agan)," tulis Rossa, Kamis (27/5).

Unggahan Rossa ini langsung direspon oleh Afgan. "Nah yg ini kan gemes. Love you more! thank you for being you (lebih cinta kamu! terima kasih sudah menjadi diri kamu)," balas Afgan dengan disertai emotikon hati.

Netizen pun ramai berkomentar melihat postingan Rossa ini. Di antara mereka bahkan mendesak agar pasangan yang terpaut usia nyaris 11 tahun itu segera menikah.

"Semoga jodoh. Aamiin," ucap @natalia.lia.12.

"Hayuuuu atuuhlaahh segera resmikan teh .... Nunggu naon deui atuuhh (Ayolah segera resmikan teh.... Nunggi apa lagi)," tulis @puriarmy21.

"Nungguin kalian ke plaminan," timpal @reinahimah.

"Aku yang nungguin mereka nikah gemes lihat ini," komentar @nrtiara.ae.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut