get app
inews
Aa Read Next : Harga Tiket Bus Lebaran Jakarta-Purbalingga, Jadwal Berangkat dan Cara Pesan Online

5 Perempuan Cantik Lulusan Amerika dan Kedokteran ini Sukses Jadi Pemilik PO Bus

Selasa, 31 Mei 2022 | 16:36 WIB
header img
Siapa saja perempuan cantik di Indonesia ini ternyata sukses menjalankan bisnis di perusahaan otobus (PO). (Foto: Galeri Instagram).

3. Marissa Leviani - PO Safari Darma Raya (OBL) 

Satu lagi sosok perempuan pemilik PO bus. Dia adalah Marissa Leviani, owner PO Safari Dharma Raya atau biasa disebut OBL.

Dilihat dari aktivitasnya di media sosial, Marissa dikenal sebagai wanita aktif. Dia suka olahraga bela diri dan traveling.

Marissa juga tak segan terjun ke lapangan bertemu dengan pelanggan serta bercengkrama dengan sopir dan mekanik. 

Bus berasal dari Jawa Tengah ini sudah melekat di hati masyarakat Temanggung. PO tersebut sudah ada sejak 1960-an. OBL sendiri merupakan singkatan dari nama pendirinya Oei Bie Lay, atau yang akrab disapa dengan nama lain Darmoyuwono.

4. Aprilia D Lestari - PO AKAS Green

Satu lagi perempuan cantik pemilik perusahaan otobus (PO bus). Dia adalah Aprilia D Lestari, direktur operasional AKAS Green. 

Di balik kecantikannya dia tak segan turun langsung ke bengkel ikut memperbaiki mobil. Aprilia juga dikenal suka olahraga ekstrem seperti boxing, serta aktif di media sosial dan YouTube. 

5. Widia Antarista - PO Bintang Khatulistiwa

Satu lagi sosok wanita pemilik PO bus. Dia adalah Widia Antarista. Berawal dari kesukaannya terhadap usaha bidang transportasi Widia Antarista membangun PO Bintang Khatulistiwa. 

Awalnya, dia ikut bekerja bersama sang ayah di pertambangan. Saat itu, Widia memilih berhenti dari bangku kuliah yang tengah dijalaninya.

Widia mengatakan, ayahnya menyarankan untuk membuka usaha di bidang transportasi. Berbekal modal yang diberikan orang tua, Widia mulai menjalankan bisnis tersebut. Berkat usaha dan kerja kerasnya dia sukses membangun Po Bintang Khatulistiwa yang dirintisnya. 

 

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut