get app
inews
Aa Read Next : Harga Tiket Bus Lebaran Jakarta-Purbalingga, Jadwal Berangkat dan Cara Pesan Online

Ketika PO Haryanto Gratiskan Bus yang Akan Disewa Anak Yatim

Selasa, 14 Juni 2022 | 16:48 WIB
header img
Dalam kolom komentar, seorang netizen mengungkapkan, PO Haryanto pernah menggratiskan sewa bus saat mengetahui akan dipakai kegiatan anak yatim. (Foto: Instagram Rian Mahendra)

JAKARTA, iNews.id - Ada kisah menarik dan inspiratif dari perusahaan otobus (PO) Haryanto. Memang, sudah tak asing jika PO Haryanto selalu menjadikan usahanya sebagai ladang ibadah untuk mendapat keberkahan. 

Hal ini terbukti dari sebuah postingan komentar salah satu netizen di kanal YouTube PO Haryanto Official. Komentar itupun akhirnya ramai dibanjiri perhatian warganet lainnya.

Tak dipungkiri, standar pelayanan perusahaan otobus (PO) di Indonesia memang semakin tinggi. Mereka tidak hanya memburu penumpang sebanyak-banyaknya, tapi bagaimana merebut hati penumpang dengan pelayanan terbaik. 

Tapi ada yang menarik dari PO bus yang bermarkas di Kudus, Jawa Tengah tersebut terlihat dalam salah satu konten yang diunggah akun YouTube PO Haryanto Official, Rian Mahendra, direktur operasional yang juga putra pemilik perusahaan saat diminta istrinya mengantar belanja ke pasar menggunakan bus.

Ini mengundang banyak perhatian warganet. Namun dalam kolom komentar, seorang netizen berinsial Ricky*** mengungkapkan, PO Haryanto pernah menggratiskan sewa bus saat mengetahui akan dipakai untuk kegiatan anak yatim

"Sehat2 & tambah sukses mas Rian... Jadi inget 7 thn lalu, niat mau nyewa bis HR buat ngajak anak2 panti asuhan Buka puasa + muter2 Kudus, di garasi ketemu mas Rian, gak taunya malah dikasih gratis, dtp nya unit HR 19 Insyaf, jb biru..," tulisnya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut