Video Pemuda Naik Motor Sambil Onani Viral, Masyarakat Minta Segera Ditangkap

Tim Inews.id
Tangkapan layar pria pamer alat kelamin dan onani sambil naik motor di Banyuwangi. (Foto: iNews TV/ Eris Utomo)

BANYUWANGI, iNews.id – Sebuah video yang berisi aksi seorang pria yang mengendarai motor sambil memainkan alat kelaminnya atau onani, beredar viral di media sosial, Rabu (20/10/2021).  Aksi tidak senonoh pria tersebut membuat masyarakat resah dan takut jika berpapasan dengan pengendara motor tersebut, masyarakat pun berharap pelaku segera ditangkap.

Peristiwa itu terjadi di jalan desa Pasar Tapanrejo hingga Jalan Raya Sraten, Kecamatan Celuring, Banyuwangi.

Dalam video berdurasi 7 detik yang beredar, tampak pria tersebut sengaja mengeluarkan kemaluannya sambil mengendari sepeda motor matik nopol P 6512 QZ keliling jalan desa. 

Pelaku sengaja mempertontonkan kemaluannya kepada pengendara perempuan sambil melakukan onani. Aksi tidak terpuji itu terekam kamera seorang pengguna jalan.

Warga Celuring, Eka Apriyanto mengatakan, tindakan pria yang memamerkan kemaluannya sambil onani sangat tidak pantas dan membuat resah warga. Karena itu, warga berharap polisi segera bertindak menangkap pelaku.

“Kami meminta agar pemuda yang berperilaku tak pantas tersebut segera ditangkap karena telah meresahkan masyarakat,” katanya.

 

Editor : Arbi Anugrah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network