4 Perempuan Dituduh Pencuri Ditelanjangi Lalu Direkam Sekelompok Pria

Muhaimin
Lima pria Pakistan ditangkap polisi setelah menelanjangi, menyiksa dan merekam empat wanita yang mereka tuduh sebagai pencuri. Foto/Gulf News

ISLAMABAD,iNews.id - 4 perempuan di Pakistan ditelanjangi, disiksa dan direkam oleh sekelompok pria atas tuduhan mencuri di Pasar Bwa Chak, Faisalabad, Punjab. 

Polisi Punjab telah menangkap lima pria dalam kasus tersebut. Penangkapan dilakukan pada hari Selasa tak lama setelah video serangan itu viral. Serangan brutal itu terjadi sehari sebelumnya, yakni pada Senin.

Menurut petugas polisi Kota Faisalabad, Mohammad Abid Khan, penggerebekan sedang dilakukan untuk menangkap lebih banyak orang yang terlibat dalam insiden itu.

Empat wanita yang disiksa dikenal sebagai pemulung.

Segera setelah video itu viral, sebuah Laporan Informasi Pertama (FIR) atas nama salah satu korban didaftarkan di kantor polisi Kota Millat terhadap empat tersangka utama.

Mereka yang dilaporkan adalah Saddam—pemilik Toko Listrik Usman—dua karyawannya; Faisal, Zaheer Anwar, dan Faqeer Hussain, pemilik toko produk sanitasi. Selain itu, ada 10 orang lagi yang dilaporkan.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network