Ada 70 Menu untuk Buka Puasa di Aston Imperium, Harga Terjangkau, Ini Daftarnya

Elde Joyosemito
Ramadhan Ceria di Aston Imperium dengan 70 menu, harganya Rp125 ribu per orang. (Foto: iNewsPurwokerto)

Memang, ada 70 menu yang disajikan setiap hari saat buka puasa. Namun, ada menu khusus yang disajikan berbeda. Misalnya, pada Jumat (24/3/2023) ada menu khas kambing guling. Tentu saja, menu tersebut paling diserbu oleh tamu yang datang.


Salah satu menu khas Imperium Resto, kambing guling. (Foto: iNewsPurwokerto)
 
Pelayanan Imperium Resto juga gercep. Para pramusaji dengan sigap menyingkirkan piring atau gelas yang sudah rampung dipakai. Sehingga di meja tidak sempat terlihat piring, mangkuk atau gelas kotor. Mereka juga begitu ramah menyambut tamu dan sopan saat menyingkirkan peralatan makan yang kotor.

Di tempat yang sama, Assistant Director of Sales Aston Imperium Purwokerto, Richy Hermawan, Ramadhan Ceria merupakan salah satu program Hotel Aston selama bulan puasa. “Sudah banyak yang reservasi. Bahkan, pada hari pertama saat buka Jumat petang. Mereka yang datang tidak hanya dari Kota Purwokerto saja, melainkan dari Cilacap, Purbalingga dan Banjarnegara,”kata Richy.

Richy menyampaikan bahwa Ramadhan Ceria di Imperium Resto sudah banyak ditunggu oleh pelanggan. “Mereka banyak yang kangen dengan suasana Imperium Resto. Di pinggir dinding kaca ini merupakan tempat favorit. Karena bisa memandang suasana kota sambil menikmati makanan dan minuman,”jelasnya.

Salah seorang pengunjung asal Kelurahan Sumampir, Purwokerto, Nining sengaja mengajak suaminya Toni untuk menikmati menu buka puasa di Imperium Resto. “Suasanya nyaman bisa berbincang santai. Selain itu menunya sangat beragam, tentu saja enak semuanya,”ungkapnya.

Mulai dari menu pembuka, makan hingga desert, semuanya terjamin cita rasanya. Betul-betul memanjakan. Bagi yang ingin berbuka di Imperium Resto, tunggu apa lagi? Menu enak-enak menanti dengan harga terjangkau. 

 

Editor : EldeJoyosemito

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network