Polres Purbalingga Bentuk Kampung Tangguh Antinarkoba di Meri Kutasari

Elde Joyosemito
Polres Purbalingga membentuk Kampung Tangguh Antinarkoba di Desa Meri, Kecamatan Kutasari, Kabupaten Purbalingga. (Foto: Istimewa)

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id-Polres Purbalingga membentuk Kampung Tangguh Antinarkoba di Desa Meri, Kecamatan Kutasari, Kabupaten Purbalingga. Pelaksanaan peresmiannya di Aula Balai Desa Meri. 

Peluncuran simbolis Kampung Tangguh Anti Narkoba dilakukan oleh Kabag Ops AKP Tri Arjo Irianto, yang mewakili Kapolres Purbalingga. Pembacaan dan penandatanganan bersama Deklarasi Antinarkoba juga dilakukan. 

Anggota Tim Asistensi dari Divisi Narkoba Polda Jawa Tengah (Ditresnarkoba) turut hadir dalam acara tersebut.

Kompol Anung Suyadi, anggota Tim Asistensi dari Divisi Narkoba Polda Jawa Tengah (Ditresnarkoba), yang hadir dalam acara tersebut, mengapresiasi semangat kepala desa dan warga dalam mencegah masuknya narkoba.

"Mengapa kampung tangguh anti-narkoba dibentuk di berbagai wilayah, termasuk tingkat desa? Hal ini dilakukan untuk mencegah masuknya narkoba dari segala sisi, termasuk di tingkat desa," ujarnya.

Ditegaskan bahwa permasalahan penyalahgunaan dan peredaran narkoba bukan hanya tanggung jawab kepolisian saja. Namun, partisipasi semua pihak, termasuk masyarakat, diperlukan untuk bersama-sama mengatasi masalah ini.

Editor : Elde Joyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network