Resep Sambal Ganja Tanpa Takut Ditangkap, Ini Kuliner Lokal Khas Aceh

Annastasya Rizqa/Arbi Anugrah
Resep sambal ganja ini merupakan salah satu sambal khas Indonesia yang memiliki cita rasa yang lezat dan segar. Foto: TikTok

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Resep sambal ganja ala Steffi Zamora memang sedikit membuat jantung berdetak kencang. Bagaimana tidak, ganja dan koka, serta opium termasuk deretan narkotika golongan 1.

Maka dari itu, mereka yang menyalahgunakan ganja pastinya akan langsung ditangkap oleh pihak berwenang atas tudingn penyalahgunaan narkoba.

Meski demikian, adapula ganja yang dapat dikonsumsi secara legal, yaitu sambal ganja. Resep sambal ganja ini merupakan salah satu sambal khas Indonesia yang memiliki cita rasa yang lezat dan segar.

Sambal ganja ini coba dibuat oleh seorang selebritis, Steffi Zamora. Melalui akun video TikTok-nya, Steffi membagikan cara membuat sambal ganja yang begitu nikmat.

Sambal ganja adalah sambal khas Aceh yang sangat terkenal dengan rasanya yang tak hanya pedas, akan tapi juga asam dan segar. Meski demikian, sambal ganja ini tidak terbuat dari daun ganja sungguhan, tetapi dengan bahan-bahan yang memang banyak tersedia di sekitar.

Lantas bagaimana cara membuat resep sambal ganja khas Aceh ala chef Steffi. Berikut ulasannya seperti dirangkum dari Okezone, Senin (13/11/2023).

Editor : Arbi Anugrah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network