PBSI Gelar Sirnas A Jateng 2024 di Purwokerto, Diikuti 1.011 Pebulutangkis

Arbi Anugrah
Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) menggelar Sirkuit Nasional (Sirnas) A Jawa Tengah 2024 di Komplek GOR Satria Purwokerto, Senin (13/5/2024). Foto: Dok Humas Pemkab Banyumas

Ahmad menambahkan jika Sirnas Bulutangkis A Jateng yang digelar di kota Purwokerto ini akan berlangsung dari 13- 18 Mei 2024, dan diikuti oleh sekitar 189 klub. Pemenang Sirnas Bulutangkis A Jateng ini akan mendapatkan hadiah berupa uang, piala dan piagam. Selain itu, peserta yang lolos juga akan mendapatkan poin untuk perangkingan secara nasional.

"Terdapat 15 nomor yang dipertandingkan," tambahya.

Menurut Kabid Pertandingan dan Perwasitan PBSI Mimi Irawan mengatakan jika Purwokerto menjadi kota pertama yang menyelenggarakan Sirnas, dari yang seharusnya dilaksanakan di Bandung, namun terdapat kendala teknis, sehingga belum dapat dilaksanakan.

Ia menilai, kegiatan Sirnas tahun ini lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya, baik dari segi penyelenggaraan, segi tempat pertandingan, pelibatan masyarakat dan adanya UMKM yang ikut memeriahkan event tahunan ini.

“Kalau tahun ini jauh lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya, dari segi ketepatan waktu, dari segi penyelenggaraan. Selain itu ada UMKM, kemudian dilibatkan juga anak- anak sekolah agar mereka cinta bulutangkis,” pungkasnya.

 

Editor : Arbi Anugrah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network