Masuk Agenda KEN 2024, Sandiaga Uno Dijadwalkan Hadiri Festival Gunung Slamet di Purbalingga

Arbi Anugrah
Masuk Agenda KEN 2024, Sandiaga Uno Dijadwalkan Hadiri Festival Gunung Slamet di Purbalingga. Foto: Dok Humas Pemkab Purbalingga

"Juga akan meninjau stand UMKM, dan menyerahkan Piagam KEN ke Desa Serang," ujarnya.

Sebelumnya, Menparekraf Sandiaga Uno mengunggah video ucapan selamat atas terselenggaranya FGS yang ke-7. Dia menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Desa Serang dan Pemkab Purbalingga khususnya Dinporapar Purbalingga.

"Mengucapkan selamat dan apresiasi kepada Pemerintah Desa Serang dan Pemerintah Kabupaten Purbalingga khususnya Dinas Pemuda dan Olahraga dalam penyelenggaraan FGS ke 7, yang tahun ini terpilih masuk ke dalam Karisma Event Nusantara (KEN)," ucapnya.

Sandiaga Uno juga berharap event ini dapat mempromosikan daya tarik wisata di Kabupaten Purbalingga, khususnya dalam hal pelestarian budaya Indonesia.

"Saya berharap event ini dapat mempromosikan daya tarik wisata di Kabupaten Purbalingga sehingga mendorong peningkatan kunjungan wisatawan dan melestarikan warisan budaya Indonesia. Mari Ramaikan Festival Gunung Slamet pada tanggal 12-14 Juli 2024 di Komplek daya tarik wisata D'las Serang Purbalingga," katanya.

Editor : Arbi Anugrah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network