Resmi Bergabung dengan Klub Kasta Kedua Liga Inggris Oxford United, Ini Janji Marselino

Abdul Haris
Marselino Ferdinan resmi bergabung dengan klub Liga Inggris, Oxford United. (Foto: Istimewa)

"Saya sangat antusias," ucapnya.

Pelatih Oxford United, Des Buckingham, juga menyambut hangat kedatangan Marselino Ferdinan ke dalam skuadnya. Ia menyebut Marselino memiliki kriteria pemain yang ia cari dan sangat potensial untuk dikembangkan.

"Marselino adalah pemain yang menarik. Laporan dari Asia menunjukkan dia adalah salah satu pemain muda terbaik yang sedang naik daun, jadi ini adalah kesempatan besar untuk memilikinya di sini dan menjadi bagian dari apa yang kami lakukan," ungkap Buckingham, seperti dikutip dari situs resmi klub, Senin (19/8/2024).

"Dia adalah pemain penyerang yang sangat menarik dan saya sangat senang memilikinya di sini untuk melihat bagaimana dia berkembang," tambahnya.

"Marselino memiliki banyak atribut yang kami cari dalam diri seorang pemain dan seseorang, dan kami melihat dia memiliki keinginan kuat untuk berkembang dan mengambil kesempatan ini."

Marselino menjadi pemain kesembilan yang direkrut oleh Oxford United, sebuah klub promosi EFL Championship atau divisi kedua Liga Inggris, yang dimiliki oleh Erick Thohir dan Anindya Bakrie. Jika berhasil masuk dalam skuad utama klub berjuluk "Yellows" ini, Marselino berpeluang besar mencetak sejarah sebagai pemain kelahiran Indonesia pertama yang bermain di Divisi Championship Liga Inggris musim 2024-2025.

Editor : EldeJoyosemito

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network