Prajurit TNI dan Kontributor Metro TV Meninggal Dalam Kecelakaan di Merauke, TNI AD Berduka

Tim Okezone
Ilustrasi Karangan Bunga. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - TNI AD menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Letda Cpm I Kadek Adi Suharyana dan kontributor Metro TV, Roi Dorsono Rahel. Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad), Brigjen TNI Tatang Subarna yang mengatakan keduanya meninggal dalam kecelakaan di Merauke, Papua, Selasa (12/4/2022).

"TNI AD menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Letda Cpm I Kadek Adi Suharyana dan saudara Roi Dorsono saat kecelakaan di Merauke," kata Tatang dalam keterangannya.

Tatang pun menyampaikan kronologi singkat kecelakaan tersebut, saat melintas di Km 62 dari Merauke ke arah Sota dengan kecepatan kendaraan 60 Km/jam, mobil yang di tumpangi korban keluar dari badan jalan sisi sebelah kanan.

"Pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraan. Kemudian kendaraan oleng dan terbalik. Diduga pengemudi kendaraan yang juga merupakan anggota TNI mengantuk," sambungnya.

Saat mobil terbalik, pengemudi Prada Adi Febrian Napitupulu, Letda Cpm I Kadek Adi Suhardiyana, dan Roi Dorsono Rahel terpental keluar dari kendaraan sehingga mengalami luka cedera berat.

"Sementara 2 orang lainnya yaitu Laurens Bawotong dan Aldo Waryaan masih tetap di dalam kendaraan, keduanya mengalami ruka ringan," tuturnya.

Editor : Aryo Arbi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network