Foto-foto: Baturrajazz 2022 Sukses, Seribuan Penikmat Musik Terhipnotis

Elde Joyosemito

TALENTA-talenta musik yang hadir di Baturraden Jazz Festival 2022 atau Baturrajazz 2022 tampil memesona. Seribuan penonton yang hadir kerap ikut bernyanyi bersama. 

Para musisi menampilkan kebolehannya masing-masing. Di antaranya Assalova, Melati Ayumi dan Nanda Gultom, Taksu dan Jagarta. Tidak hanya itu, ada penampilan lain yakni Six String dan Tiga Bass.

Meski tidak semua lagu yang dibawakan berkarakter jazz, tetapi Baturrajazz 2022 mampu memuaskan rasa dahaga pecinta musik yang telah lama menanti event itu. Sekadar diketahui, event Baturrajazz terakhir pada 2018 silam.

Penonton tidak hanya menikmati penampilan para musisi yang menghangatkan suasana Baturraden yang dingin, namun juga bisa santai di destinasi wisata baru yakni Bukti Bintang.

Di sela-sela Baturrajazz, Bupati Banyumas Achmad Husein didampingi Wakil Bupati Sadewo Tri Lastiono melaksanakan soft launching Bukit Bintang. Uniknya, penandanya adalah bersama-sama dengan penonton Baturrajazz 2022 menghidupkan lampu HP, sehingga seperti bintang-bintang.

Editor : Elde Joyosemito

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network