get app
inews
Aa Read Next : Ketemu Gibran, Relawan Bumi Ngapak Raya Madep Mantep Ikut Arahan Jokowi dalam Pilpres 2024

Ke Mana Arah Kapal Besar Relawan Jokowi Berlabuh? Ini Kata Moeldoko

Senin, 20 Juni 2022 | 12:09 WIB
header img
Moeldoko saat memberikan arahan

"Menghadapi ini kita harus memperkuat ketahanan energi dan pangan. Kita harus bisa menanam apapun. Entah itu, jagung, ketela, atau sorgum yang baru-baru ini dicanangkan oleh Presiden,”katanya.

Mantan Panglima TNI itu juga meminta para relawan Jokowi terus mengawal dan mendukung penuh jalannya pemerintahan hingga selesai pada 2024. 

Selama dua tahun terakhir, selain upaya menghentikan pandemi, pemerintahan Presiden Jokowi tetap konsisten menjalankan semua program kerja prioritas dan program pemulihan ekonomi.  

Mengenai pembangunan infrastruktur, ujarnya, tetap terus dijalankan, bantuan insentif bagi masyarakat terdampak terus digulirkan, penciptaan lapangan kerja terus diupayakan, dan pendidikan yang layak tetap disiapkan untuk membangun sumber daya manusia unggul, berbudaya, dan berkarakter.  

"Mari kita dukung cita-cita Presiden Jokowi mewujudkan Indonesia Maju 2045. Tanpa dukungan para relawan pemerintahan ini tidak bisa bekerja secara optimal," sambungnya.  

"Yang lebih penting mari kita jaga keberlanjutan pembangunan ini. Untuk itu butuh soliditas dari seluruh elemen bangsa, termasuk para relawan,”tandasnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut