get app
inews
Aa Read Next : Janda Muda Asik Indehoy dengan Pemuda Digerebek Warga di Kos-kosan, Kenalan Lewat MiChat

4 Artis Muda Berstatus Janda, Nomor 3 Sering Dikira Masih Gadis!

Jum'at, 01 Juli 2022 | 17:42 WIB
header img
4 artis cantik dan muda ini berstatus janda. (Foto: iNewsPurwokerto)

Selain dalam hal karya dan kreativitas, dunia industri hiburan tanah air harus diakui banyak diisi dengan sosok berparas menarik, terutama artis perempuan. Tak jarang, para artis ini merogoh kocek cukup dalam hanya untuk perawatan kecantikan.

Dengan parasnya yang cantik, banyak yang mengira sederet artis ini masih gadis. Padahal, mereka sejatinya telah menyandang status janda. Seperti sejumlah artis muda berstatus janda berikut ini. 

Meski sudah menjanda dan memiliki cukup banyak anak, 4 artis janda cantik ini acap kali dikira gadis berkat penampilan yang selalu terjaga hingga tak kalah memesona bak seorang gadis.

Berikut iNews Purwokerto rangkum dari berbagai sumber: 

1. Ayu Ting Ting

Artis bernama asli Ayu Rosmalia ini kelahiran 20 Juni 1992. Ayu memulai karirnya sebagai penyanyi dangdut dan kini mengembangkan karir di bidang presenter, komedian, dan personaliti televisi. 

Ia menikah dengan seorang pria bernama Henry Baskoro Hendarso, yang akrab disapa sebagai Enji pada tanggal 4 Juli 2013 hingga dikarunia anak perempuan bernama Bilqis Khumairah pada 28 Desember 2013 di Rumah Sakit Bunda, Jakarta.

Pada 27 Januari 2014, ia mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok. Dan pada 1 April 2014, majelis hakim akhirnya mengabulkan permohonan Ayu.

Semenjak itu, Ayu memilih menjadi seorang single parent dan menekuni karirnya di dunia hiburan, sampai saat ini. Makin bertambah usia, banyak yang menyebut penampilan Ayu makin cantik. 

2. Cita Citata

Perempuan kelahiran 14 Agustus 1994 ini, dikenal di industri hiburan tanah air sebagai penyanyi dangdut dan pemeran. Namanya kian melejit usai meluncurkan single Goyang Dumang yang dinobatkan sebagai musik tanah air terpopuler oleh Youtube selama tahun 2015. 

Pada tanggal 28 Oktober 2012, Cita menikah dengan Saravanan dan dicatat di KUA Bojongloa Kaler, Bandung. Ia disomasi suaminya, karena mengingkari Galih Purnama adalah suaminya. Pada tanggal 24 Desember 2014, suami Cita Citata mengajukan gugat cerai ke Pengadilan Agama Kota Bandung.

Meski sempat mengaku ke publik bahwa ia masih seorang gadis, namun kemudian ia memohon maaf karena telah melakukan kebohongan publik tersebut. Hingga kini pun, ia belum menikah.

Editor : Arif Syaefudin

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut