get app
inews
Aa Read Next : Bocoran Janda Muda Satu Anak Bakal Muncul Sebagai Karakter Utama GTA 6

Cara Taklukkan Hati Janda, Nomor 5 Pria Wajib Tahu

Sabtu, 02 Juli 2022 | 15:14 WIB
header img
Tak mudah untuk menaklukkan hati seorang janda. Berikut 6 cara untuk menaklukkan hati janda bagi para lelaki yang ingin mencoba. (Foto: Shutterstock)

Mungkin, ada hal-hal yang menyebabkan reaksi emosional yang tidak ada hubungannya dengan Anda, tetapi Anda harus siap menanggung bebannya. 

Misalnya, para janda akan merasa panik saat SMS atau telepon mereka tidak dibalas dalam jangka waktu yang wajar. 

Mengapa? Itu karena pengalaman terakhir SMS atau telepon mereka tidak dibalas akibat pasangannya meninggal atau sedang bepergian dengan selingkuhannya. 

Jadi, bersikaplah lembut. Mungkin perilaku ini tidak rasional, tetapi luka di hati para janda memang membutuhkan waktu untuk sembuh. 

2. Bersikap Mendukung 

Cara menaklukkan hati janda selanjutnya adalah bersikap mendukung. Luka kehilangan tentu saja tidak sembuh dalam semalam. Kesedihan yang dibawa pun mungkin tidak akan pernah hilang selamanya. 

Anda harus bisa memahami beratnya kesedihan mereka dan tak menekannya untuk 'move on' secara cepat. 

Ketika mereka bersedih, cobalah dengarkan kisahnya, hapus air matanya, serta peluk dan genggam tangannya erat-erat. Terkadang hal-hal yang jelas seperti liburan, ulang tahun, dan hari anniversary saja bisa membawa mereka dalam kesedihan. 

Di lain waktu, hal-hal acak seperti mendapatkan rapor anak-anak atau menonton acara TV pun bisa membuat mereka teringat dengan momen kesedihannya. 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut