get app
inews
Aa Read Next : Bocoran Janda Muda Satu Anak Bakal Muncul Sebagai Karakter Utama GTA 6

Cara Taklukkan Hati Janda, Nomor 5 Pria Wajib Tahu

Sabtu, 02 Juli 2022 | 15:14 WIB
header img
Tak mudah untuk menaklukkan hati seorang janda. Berikut 6 cara untuk menaklukkan hati janda bagi para lelaki yang ingin mencoba. (Foto: Shutterstock)

SURABAYA, iNews.id - Janda merupakan status atau sebutan bagi perempuan yang tidak memiliki suami. Wanita dengan status janda kebanyakan sering mendapatkan stigma negatif di masyarakat dan dianggap sebagai sosok yang gagal membangun rumah tangga.

Padahal status janda bisa disandang wanita karena perceraian maupun ditinggal mati oleh pasangannya. Bagi kebanyakan perempuan, menyandang status janda memang tidak mudah. 

Apalagi jika status itu dilatarbelakangi kegagalan dalam berumahtangga yang menyisakan luka dihati. Akibatnya, tidak sedikit kaum hawa yang sudah menjanda memilih untuk hidup sendiri.

Tapi disisi lain, tidak sedikit pula lelaki yang tertarik pada janda. Alasannya pun beragam. Ada yang menganggap janda lebih menggoda, lebih dewasa, berpengalaman, mandiri atau sekedar perempuan lajang.

Meski demikian, ternyata tak mudah untuk menaklukkan hati seorang janda. Berikut 6 cara untuk menaklukkan hati janda bagi para lelaki yang ingin mencoba.

1. Bersikap Lembut 

Cara menaklukkan hati janda yang pertama adalah bersikap lembut. Kehilangan pasangan memang traumatis bagi sebagian janda. 

Ini menimbulkan perasaan yang membingungkan dan rumit untuk dijelaskan. Perasaan itu pun tidak hilang ketika seorang janda mulai berkencan dengan pasangan barunya. 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut