get app
inews
Aa Read Next : Bocoran Janda Muda Satu Anak Bakal Muncul Sebagai Karakter Utama GTA 6

Cara Taklukkan Hati Janda, Nomor 5 Pria Wajib Tahu

Sabtu, 02 Juli 2022 | 15:14 WIB
header img
Tak mudah untuk menaklukkan hati seorang janda. Berikut 6 cara untuk menaklukkan hati janda bagi para lelaki yang ingin mencoba. (Foto: Shutterstock)

Dia tahu hal terpenting dalam hidup adalah koneksi dan cinta. Dia tahu hidup ini singkat dan bisa saja hilang dalam sekejap. 

Maka, bersyukurlah Anda bersama seseorang yang memiliki kekuatan untuk menanggung yang terburuk. Hebatnya, dia juga bisa bertahan dari rasa sakit itu. 

5. Pengertian 

Cara menaklukkan hati janda berikutnya adalah menjadi sosok yang pengertian. Kehilangan yang mendalam bisa mengubah hidup dan kesedihan abadi bagi sang janda. 

Jika Anda belum pernah mengalami kehilangan yang mendalam, cobalah perluas pemahaman Anda tentang rasa kesedihan. Ini bisa membawa keajaiban bagi asmara Anda dengan seorang janda. 

6. Penasaran 

Cara menaklukkan hati janda yang terakhir adalah bersikap penasaran. Ajukan beberapa pertanyaan tentang orang yang dicintai dan dengarkan kisahnya secara seksama. 

Dia mungkin akan merasa sangat lega saat mengetahui orang baru dalam hidupnya baik-baik saja dengan orang yang mati dalam hidupnya. 

Jadi tanyakan, dengarkan, dan kenali orangnya. Di samping itu, Anda juga bisa tanyakan terkait anak, hobi, dan lain sebagainya tentang kehidupan sang janda.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut