get app
inews
Aa Read Next : Celine Evangelista Berangkatkan Karyawan Umrah, Sudah Mualaf? 

6 Artis Berstatus Janda Nan Jelita, Ada yang Dipacari Brondong

Rabu, 13 Juli 2022 | 21:26 WIB
header img
Meski menyandang status janda, tetapi tidak membuat para artis ini kehilangan kecantikannya. (Foto Dok Instagram)

4. Cita Citata

Artis cantik menjadi janda di usia muda antara lain pedangdut Cita Citata juga telah menjadi janda sejak usia 21 tahun. Dia gagal menjalani kehidupan rumah tangga bersama seorang pria bernama Galih Purnama.

5. Manohara

Menikah dengan seorang pangeran kerajaan tidak membuat hidup Manohara bak Ratu di Negeri Dongeng. Justru artis yang memiliki nama lengkap Manohara Odelia Pinot ini harus mengalami perceraian bahkan menerima perilaku KDRT. Kisahnya tersebut dia alami saat menikah dengan Pangeran Kelantan Malaysia yakni Tengku Fakhry saat berusia 16 tahun. Rumah tangga tersebut hanya bertahan setahun, di mana Manohara resmi menjadi janda di usia 17 tahun! Peristiwa yang terjadi pada 2009 dan sempat menghebohkan publik.

6. Celine Evangelista

Celine Evangelista juga mengalami pahitnya perceraian. Artis dan model blasteran Indonesia - Italia ini telah menyandang status janda sejak usia 21 tahun. Pertama kali dia bercerai dengan Dearly Dave Sompie. Setelah itu Celine menikah dengan Steffan William. Sayang  Celine kembali bercerai dan kini menjadi salah seorang janda kembang.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut