get app
inews
Aa Read Next : Harga Tiket Bus Lebaran Jakarta-Purbalingga, Jadwal Berangkat dan Cara Pesan Online

Jadi Raja Jalanan, Penerus PO Bus Sinar Jaya Ternyata Lulusan Jerman

Minggu, 24 Juli 2022 | 18:22 WIB
header img
Penerus PO Bus Sinar Jaya ada yang lulusan Jerman (Foto: Instagram @arieph27)

Teddy selama memimpin Sinar Jaya selalu berfokus pada manajemen perusahaan yang baik. Pasalnya menurutnya, itu adalah kunci utama bisnis bisa bertahan dalam waktu lama.

"Saya dulu sering ketemu tamu luar negeri. Pertanyaan yang sering mereka tanyakan adalah berapa lama perusahaan ini berjalan. Sampai saya bosen kenapa selalu itu yang ditanyakan, dan ya kalau perusahaan bisa bertahan berarti manajemennya baik," ujar Teddy.

Selain mengutamakan kondisi internal perusahaan yang stabil, Teddy juga dalam kepemimpinannya selalu mengedepankan keselamatan penumpang. Salah satunya adalah dengan menerapkan aturan batas kecepatan yang terus ia ingatkan pada para pengemudi PO Bus.

"Banyak yang bilang Sinar Jaya keong. Tapi ya sebenarnya memang aturan yang benar, di jalan tol itu paling cepat 90km/jam. Kecelakaan itu kondisinya sepersekian detik, dan risiko semakin tinggi saat kecepatan tinggi, nah ini apakah pengemudi bisa meng-handle," katanya.

Teddy mengaku tak peduli dengan komentar miring terkait kecepatan yang ditujukan kepada Sinar Jaya asalkan penumpang selamat sesuai tagline resmi PO Sinar Jaya yakni, Aman, Terjangkau, Terpercaya.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut