Bandara Jenderal Besar Soedirman Mulai Layani Rute ke Jakarta, Harga Tiket Rp1,1 Juta

Elde Joyosemito
.
Rabu, 27 Juli 2022 | 15:30 WIB
Wings Air bakal buka penerbangan Jakarta-Purbalingga. (Foto: Istimewa)

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id - Bandara Jenderal Besar Soedirman (JBS) bakal membuka penerbangan kembali pada 5 Agustus 2022 mendatang. Layanan rute adalah Purbalingga - Jakarta atau tepatnya Bandara Pondok Cabe di Tangerang Selatan, Banten (PCB). Harga tiket pesawat dari Purbalingga ke Tangerang Rp1,1 juta lebih. 

Corporate Communications Strategic Wings Air Danang Mandala Prihantoro mengatakan Wings Air (kode penerbangan IW) member of Lion Air Group mengumumkan efektif Jumat, 5 Agustus 2022.

“Terbang perdana langsung dari Jakarta dan Tangerang Selatan serta sekitar melalui Bandar Udara Pondok Cabe (PCB) tujuan Jawa Tengah bagian barat – Purbalingga, melalui Bandar Udara Jenderal Besar Soedirman (PWL),”jelas Danang dalam keterangan tertulis yang diterima iNews Purwokerto pada Rabu (27/7). 


Harga tiket Wings Air

Harga tiket jurusan Purbalingga - Pondok Cabe dipatok Rp1,1 juta. Itu didasarkan pada tiket yang dijual secara daring oleh Traveloka. Di Traveloka, tiket sudah mulai dijual untuk Jumat (5/8/2022) mendatang. 

Sementara Airport Manager Wings Air Purbalingga Yuniar Firman S mengatakan untuk sementara, Wings Air baru melayani rute Purbalingga-Tangerang sekali dalam seminggu. “Pelayanan penerbangan pada Jumat setiap pekannya,”tambahnya. 

Editor : Elde Joyosemito
Bagikan Artikel Ini