get app
inews
Aa Read Next : Nih, Kata Para Artis Saat Syuting Pemukiman Setan 

Sumber Kekayaan Sophia Latjuba, Artis Cantik Bunda Eva Celia yang Kerap Awet Muda

Rabu, 27 Juli 2022 | 20:39 WIB
header img
Sumber kekayaan Sophia Latjuba membuat penasaran banyak orang hingga jadi perbincangan publik. (Foto: celebrities.id/Instagram @omaderrymua49)

JAKARTA, INewsPurwokerto.id - Sumber kekayaan Sophia Latjuba membuat penasaran banyak orang hingga jadi perbincangan publik. Pasalnya, artis cantik yang satu ini, meski memiliki harta yang melimpah, Sophia Latjuba lebih memilih untuk tak memiliki rumah.

Penyanyi yang dikenal sebagai artis cantik karena memiliki penampilan awet muda meski usianya telah menginjak 51 tahun ini juga menjadi sorotan. Hal itu lantaran penampilan Sophia Latjuba saat berada di pernikahan putrinya, Eva Celia beberapa waktu lalu.

Maka tak heran Sophia Latjuba mampu mempertahankan kesuksesannya di dunia hiburan Tanah Air berkat talenta dan kecantikannya yang tak lekang oleh waktu. Lantas, dari mana saja sumber kekayaan Sophia Latjuba? Simak ulasan lengkap IDXChannel berikut ini.

Sumber Kekayaan Sophia Latjuba

Sumber kekayaan Sophia Latjuba berasal dari penghasilannya selama berkarier di dunia hiburan Tanah Air dari 1987 hingga saat ini. Beberapa pekerjaan yang telah dilakoninya hingga menghasilkan harta melimpah antara lain sebagai berikut. 

1. Penyanyi

Pada masa awal kariernya, Sophia Latjuba merupakan seorang penyanyi yang telah menghasilkan banyak album baik solo maupun duet. Beberapa album yang pernah dihasilkannya antara lain Lihat Saja Nanti (1989), Semoga Kau Tahu (1990), Senyum yang Hilang (1992), Tiada Kata (1994, dan Kabut di Kaki Langit (1995).

Sophia juga memiliki single solo serta kolaborasinya bersama Indra Lesmana dan Chrisye. Ia pun sempat mendapatkan beberapa penghargaan dalam kategori Aransemen Terbaik dan Kolaborasi Terbaik untuk beberapa lagunya. Dari sederet karyanya di belantika musik Indonesia, Sophia tentu mendapatkan banyak penghasilan. 

2. Model

Tak hanya film, Sophia pun sempat menjadi model untuk beberapa majalah. Bahkan, untuk menjadi seorang model, ia rela melepaskan cita-cita awalnya yang ingin menjadi seorang dokter. Ia terjun di dunia model ini sejak tahun 1990-an. Ia mengawali karier modelnya dengan menjadi model Majalah Kartini. Ia pun sempat didapuk sebagai salah satu model pakaian renang. Karier modelingnya ini pastinya memberi sumbangsih besar pada kekayaannya saat ini. 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut