get app
inews
Aa Read Next : Profil Epy Kusnandar, Aktor Preman Pensiun Ditangkap Polisi terkait Narkoba

Sumber Kekayaan Sophia Latjuba, Artis Cantik Bunda Eva Celia yang Kerap Awet Muda

Rabu, 27 Juli 2022 | 20:39 WIB
header img
Sumber kekayaan Sophia Latjuba membuat penasaran banyak orang hingga jadi perbincangan publik. (Foto: celebrities.id/Instagram @omaderrymua49)

3. Film 

Sophia Latjuba mengawali kariernya di dunia hiburan Indonesia dengan membintangi film. Ia memulai debut pertamanya melalui film Bilur-bilur Penyesalan pada 1987 saat dirinya masih berada di bangku SMA. Talentanya di dunia seni peran semakin diakui hingga ia membintangi sederet film yang populer pada masanya. 

Beberapa judul film yang pernah dibintanginya antara lain Setegar Gunung Batu (1988), Rio Sang Juara (1989), Pengantin (1990), Catatan si Boy (1991), Kuldesak (1997), Rectoverso (1997), Princess, Bajak Laut, dan Alien (2014), Comic 8 (2015), Danur (2018), Mata Batin (2019), Dignitate (2020), Sri Asih (2021), dan masih banyak lagi. Sederet film yang dibintanginya ini juga merupakan pundi-pundi kekayaan Sophia.  

4. Sitkom

Sophia Latjuba juga diketahui mendapatkan kekayaannya dari perannya dalam beberapa acara sitkom televisi. Setelah hiatus cukup lama dari dunia hiburan, Sophia kembali mendapatkan peran besar di sitkom salah satu stasiun televisi swasta pada 2014 yang berjudul Tetangga Masa Gitu. Dalam sitkom ini, ia beradu akting dengan aktor Dwi Sasono. Sitkom ini cukup populer hingga berlangsung selama tiga musim. 

5. Sinetron

Selain film dan sitkom, Sophia Latjuba juga mendapatkan penghasilan dengan membintangi sederet judul sinetron. Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya antara lain Terlanjur Sayang, Tali Kasih, Pencopet Cinta, Borju, Si Kembar, Manusia Bodoh, dan lain sebagainya.  

6. Produser

Sophia Latjuba juga sempat terlibat dalam sebuah produksi film dan menjadi produser eksekutif. Ia memproduksi film Adriana pada 2013 yang dibintangi oleh anak pertamanya yakni Eva Celia. Film yang bercerita mengenai romansa anak muda bernuansa sejarah ini pun berhasil meraih kesuksesan. Sebagai produser eksekutif, Sophia tentu turut mendapatkan berkah melimpah dari kesuksesan film yang diproduserinya ini. 

Itulah sumber kekayaan Sophia Latjuba. Meski memiliki kekayaan melimpah, Sophia rupanya lebih memilih untuk hidup di rumah sewaan dibanding membeli rumah sendiri dan berinvestasi di bidang properti.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut