get app
inews
Aa Read Next : Nih, Kata Para Artis Saat Syuting Pemukiman Setan 

4 Artis yang Tidak Mau Punya Anak, Cinta Laura Ogah Repot

Kamis, 11 Agustus 2022 | 15:59 WIB
header img
Empat artis Indonesia yang tidak mau punya anak biologis karena berbagai alasan. Bahkan salah satunya tak ingin repot dalam mengurus anak. Foto/Instagram Cinta Laura

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Empat artis yang tidak mau punya anak merupakan prinsip hidup yang tak dapat dipaksakan. Meski sempat memicu kontroversi, namun ada alasan kuat yang membuat sang artis tak ingin memiliki keturunan dalam hidupnya. 

Empat artis Indonesia yang tidak mau punya anak biologis karena berbagai alasan. Bahkan salah satunya tak ingin repot dalam mengurus anak.

Selain itu, para artis yang tidak mau punya anak malah ada yang memilih untuk mengadopsi anak dibandingkan melahirkan. Namun demikian, memiliki anak atau tidak merupakan pilihan setiap orang. Lantas siapa saja para artis tersebut?

Artis yang Tidak Mau Punya Anak

Berikut daftar artis Indonesia yang tidak mau punya anak seperti dirangkum dari berbagai sumber.

1. Gita Savitri

Melahirkan seorang buah hati memang bukanlah tanggung jawab mudah. Hal ini pula yang dipikirkan oleh seorang Gita Savitri. Bagi Gita, tidak memiliki anak akan membuat hidupnya lebih mudah.

"Di kamus idup gue, 'tiba-tiba dikasi' is very unlikely. Lebih gampang nggak punya anak daripada punya anak. Karena banyak banget hal preventif yang bisa dilakukan untuk tidak punya," ujar Gita Savitri di Instagram pribadinya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut