get app
inews
Aa Read Next : Nih, Kata Para Artis Saat Syuting Pemukiman Setan 

4 Artis yang Tidak Mau Punya Anak, Cinta Laura Ogah Repot

Kamis, 11 Agustus 2022 | 15:59 WIB
header img
Empat artis Indonesia yang tidak mau punya anak biologis karena berbagai alasan. Bahkan salah satunya tak ingin repot dalam mengurus anak. Foto/Instagram Cinta Laura

2. Chef Juna

Junior Rorimpandey atau Chef Juna tak merasa terbenani dengan target menikah apalagi memiliki anak. Pasalnya, celebrity chef berusia 46 tahun itu meyakini menikah maupun memiliki anak bukanlah sebuah keharusan.

Jika kelak dirinya menikah, Chef Juna juga enggan memaksa jika memang sang istri enggan memiliki keturunan.

3. Cinta Laura

Cinta Laura pernah mengutarakan keinginannya untuk tak ingin melahirkan anak. Bukan karena ogah repot, tetapi Cinta merasa masih banyak anak-anak di luar sana yang membutuhkan kasih sayang.

"Kenapa aku harus melahirkan satu manusia lagi kalau aku bisa mengadopsi anak yang sekarang nggak punya siapapun untuk menjaga mereka?" kata Cinta Laura dikutip dari kanal YouTube The Hermasnyah A6.

4. Anya Dwinov

Anya Dwinov punya alasan menyentuh mengapa dirinya sampai enggan melahirkan anak. Melalui obrolan di kanal YouTube Dapur Bincang Online, Anya mengatakan seolah dirinya tak ingin menambah populasi bumi ini.

“Salah satu bukti yang gue lakukan untuk memperjuangkan kehidupan yang baik untuk sesama manusia di bumi ini adalah dengan tidak menambah populasi supaya bumi yang cuma satu ini," papar Anya.

Demikian ulasan empat artis yang tidak mau punya anak dengan beragam alasan, Bagaimana pendapat kalian?

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut