get app
inews
Aa Read Next : 14 Saksi Diperiksa Terkait Kebakaran Depo Plumpang, 9 Orang dari Pertamina

Penyidik Cecar Putri Candrawathi 80 Pertanyaan, Diperiksa 12 Jam Tak Ditahan

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 08:46 WIB
header img
Penyidik Bareskrim Polri mencecar 80 pertanyaan kepada istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. (Foto iNews.id)

PC menjalani pemeriksaan selama lebih dari 12 jam di Mabes Polri dimulai pada Jumat (26/8/2022) sekitar pukul 10.40 WIB. Dia tiba di Gedung Bareskrim Polri dengan menggunakan mobil Kijang Innova hitam B 1284 IR. 

Dia tidak ditahan dan pemeriksaannya ditunda dengan alasan kesehatan. "Pemeriksaan Saudari PC pada malam ini dihentikan dulu karena sudah larut malam dan mengingat juga kondisi kesehatan yang bersangkutan," kata Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo, Jumat (26/8/2022). 

Ia menjelaskan, pemeriksaan terhadap Putri akan dilanjutkan kembali dengan sidang konfrontir yang akan dilaksanakan pada Rabu, 31 Agustus mendatang. Hanya saja tidak dijelaskan siapa pihak yang akan dikonfrontasi dengan keterangan Putri. 

Menurut Dedi, hasilnya nanti akan disampaikan oleh Dirtipidum. Untuk itu, pemeriksaan akan diselesaikan dalan waktu cepat. 

"Sebagai informasi, pemeriksaan ini harus cepat karena berdasarkan permintaan Kapolri. Ditargetkan dalam beberapa minggu ini akan segera dilimpahkan ke JPU," kata Dedi. 
 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut