get app
inews
Aa Read Next : Celine Evangelista Berangkatkan Karyawan Umrah, Sudah Mualaf? 

Janda Muda Celine Evangelista Segera Bertunangan, Pria Ini Jadi Calon Suaminya

Sabtu, 20 November 2021 | 11:29 WIB
header img
Janda muda Celine Evangelista (Foto: Instagram)

JANDA muda Celine Evangelista tak lama lagi segera melepas statusnya tersebut.  Celine Evangelista sekitar sebulan bercerai dengan Stefan William. Namun kini Celine Evangelista dikabarkan sedang menjalin hubungan serius dengan seorang pria. Bahkan segera bertunangan. 

Melalui obrolan yang diunggah oleh @lindawan89 pada akun Instagram, Celine secara terang-terangan ungkap akan segera bertunangan. 

Saat itu, ia sedang memborong cincin berlian milik sahabatnya. “Bentar lagi kita mau tunangan aku, doain ya,” ungkapnya. 

Netizen pun mempertanyakan siapakah pria yang berhasil mencuri hati Celine hingga berhasil move on dari sang mantan suami. 

Nah, tak lama usai dirinya beberkan kabar tunangan, sebuah potret dirinya yang tengah dicium tangan oleh seorang pria dengan jas biru tersebar di media sosial.   

Melalui akun Instagram fanbase @celine_evangellista, tampak pria berambut gondrong berlutut dan membawakan bunga untuk Celine. “Haaiiiii semua???? Ada yg bisa tebak yg pakai jas biru siapa?,” akun itu pada caption.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut