get app
inews
Aa
Read Next : Polda Jateng Turun Tangan Usut Kematian Tahanan Kasus Pencurian di Polresta Banyumas

Polresta dan Polres di Banyumas Raya Bongkar 90 Kasus Kejahatan, Ada 83 Tersangka, 5 di Bawah Umur

Senin, 26 September 2022 | 13:14 WIB
header img
Polresta Banyumas bersama dengan Polres Purbalingga, Banjarnegara dan Cilacap menggelar hasil Operasi Sikat Jaran Candi 2022 di Mapolresta Banyumas. (Foto iNewsPurwokerto)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Polresta Banyumas bersama Polres Purbalingga, Cilacap dan Banjarnegara menggelar konferensi pers bersama terkait kasus curanmor

Di Banyumas Raya yang meliputi Banyumas, Purbalingga, Banjarnegara dan Cilacap terungkap 90 kasus. Pengungkapan kasus ini dalam Operasi Sikat Jaran Candi 2022.

Dari 90 kasus tersebut, aparat kepolisian di Banyumas Raya meringkus sebanyak 83 orang tersangka, 5 di antaranya di bawah umur. 

Para tersangka dikumpulkan di Pendopo Polresta Banyumas dan dihadiri oleh Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro, Kapolres Purbalingga Era Johny Kurniawan dan Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto.

Dalam paparannya yang diwakili Kapolresta Banyumas disebutkan bahwa dari 90 kasus tersebut, 42 di antaranya Banyumas, Purbalingga 9 kasus, Cilacap 29 kasus dan Banjarnegara 10 kasus. 

“Sedangkan tersangka yang berhasil diamankan ada sebanyak 31 pelaku di Banyumas, di Purbalingga 9 pelaku, Cilacap 32 pelaku dan di Banjarnegara 11 pelaku. Jumlah totalnya ada 83 pelaku,”jelas Kapolresta Banyumas.

Dia mengatakan bahwa para pelaku sebagian merupakan residivis dan sebagian lainnya adalah pelaku baru. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut