Logo Network
Network

Cerita Bocah 10 Tahun Selamat saat Ricuh Kanjuruhan, Shock Lihat 5 Temannya Tak Bernapas

Aan Haryono
.
Minggu, 02 Oktober 2022 | 11:40 WIB
Cerita Bocah 10 Tahun Selamat saat Ricuh Kanjuruhan, Shock Lihat 5 Temannya Tak Bernapas
Bocah berusia 10 tahun, Irfan Arifuddin masih tampak shock usai tragedi ricuh di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (1/10/2022) malam WIB. (Foto: MPI/Aan Haryono)

MALANG, iNewsPurwokerto.id - Bocah berusia 10 tahun, Irfan Arifuddin masih tampak shock usai tragedi ricuh di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (1/10/2022) malam WIB. Dirinya yang sempat berlari ke arah pintu keluar stadion sempat histeris ketika melihat tumpukan orang terhenti di Gate 2, ia pun kemudian bersembunyi di bawah kursi penonton.

"Saya tutupi kepala pakai jaket dan sembunyi di bawah kursi penonton," kata Ipan, panggilan akrabnya, ketika ditemui di RSSA Malang, Minggu (2/10/2022).

Suara teriakan terdengar keras saat itu. Ia sempat menoleh ke belakang untuk mencari kelima temannya. Namun ternyata kelima teman yang datang bersama untuk menyaksikan laga Arema FC vs Persebaya Surabaya sudah tidak ada.

Ia pun tersadar, jika ia berlari sendirian. Ketika mencoba berdiri dan menoleh ke belakang, ia sempat melihat beberapa orang yang sudah terhimpit di dinding.

Karena upaya dirinya untuk mencari temannya tak berhasil. Ipan lalu mencoba untuk keluar dari pintu dan kembali mengarah ke sisi tribune dengan rasa panik.

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini