get app
inews
Aa Read Next : Kepincut Bidan Cantik dan Bohay Diduga jadi Penyebab Kades di Serang Disuntik Mati Oleh Mantri

Dibakar Cemburu Suami di Bali Telanjangi dan Seret Istri ke Rumah Selingkuhan

Minggu, 28 November 2021 | 14:54 WIB
header img
Cemburu membakar jiwa seorang suami di Desa Besakih, Karangasem, Bali membuatnya tega menelanjangi istri dan menyeretnya ke rumah pria yang diduga selingkuhannya. (Foto

KARANGASEM,iNews.id –  Cemburu membakar jiwa dan hati seorang suami di  Desa Besakih, Karangasem, Bali membuatnya tega menelanjangi istri dan menyeretnya ke rumah pria yang diduga selingkuhannya.  

Cemburu terjadi setelah membaca chat mesra istrinya dengan pria yang diduga selingkuhannya. 

Tak puas, ia sempat memukul dan menjambak sang istri. Pria berinisial IKS itu tertunduk lemas saat digiring jajaran Polsek Rendang, sesaat sebelum diperiksa. Dia kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya usai melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada sang istri, NNE, 18 november lalu. 

Terbakar cemburu, IKS langsung memukul dan menelanjangi sang istri. Tak hanya itu, dia lantas menyeret NNE dalam kondisi telanjang dengan menjambak rambutnya ke rumah pria yang diduga pacar istrinya, berjarak sekitar 50 meter. 

“Sesampai di rumah pria tersebut, IKS memukul dan membenturkan kepala istrinya di lantai rumah pria tersebut,” ujar Kapolsek Rendang, AKP I Nyoman Sukadana, Minggu (28/11/2021). 

Sempat mendapat perawatan karena mengalami luka memar hampir di seluruh tubuh, NNE tak terima dengan perbuatan suaminya dan melapor ke Polsek Rendang 21 November lalu. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut