get app
inews
Aa
Read Next : Aliansi Rakyat Menggugat Banyumas Siap Adakan Aksi Pepe, Soroti Kehidupan Demokrasi

Ikut Belasungkawa, Suporter Bola Purwokerto Nyalakan 1.000 Lilin 

Selasa, 04 Oktober 2022 | 07:48 WIB
header img
Ribuan suporter dari berbagai klub yang ada di Purwokerto menyalakan lilin tanda berlasungkawa dan keprihatinan dalam tragedi Kanjuruhan di Malang.

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Alun alun Purwokerto tampak berbeda dari biasanya pada Senin (3/10/2022) malam. Ribuan suporter dari berbagai klub yang ada di Purwokerto menyalakan lilin tanda berlasungkawa dan keprihatinan dalam tragedi Kanjuruhan di Malang.

Mereka berkumpul kemudian menyalakan lilin bersama di Alun alun Purwokerto. Para suporter sangat prihatin dan mengaku kesedihan keluarga yang ditinggalkan para korban tragedi Kanjuruhan.

Mereka yang datang untuk menghadiri keprihatinan dan duka cita trragedi Kanjuruhan terdiri dari Laskar Bombastik pendukung Persibas Banyumas, Aremania Purwokerto, Jack Purwokerto dan Bonek Purwokerto. 

Mereka dfuduk bersama-sama kemudian menyalakan lilin dan memanjatkan doa untuk ratusan suporter yang meninggal dunia dalam tragedi Kanjuruhan Malang beberapa hari lalu.

Para suporter meminta kepada pihak yang berwenang untuk mengusut tuntas kasus tersebut. “Kami meminta pengusutan secara menyeluruh terhadap tragedi Kanjuruhan yang membuat ratusan suporter meninggal,”jelas Rangga Zidan, perwakilan suporter.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut