get app
inews
Aa Read Next : Subhanallah, Ini Keutamaan Sedekah Air Sebagai Amalan Paling Afdhal dan Mulia

Pesan Ameer Azzikra kepada Istri, Belajar Bekam, Jaga Mertua dan Rajin Sedekah

Senin, 29 November 2021 | 20:14 WIB
header img
 Ameer Azzikra pernah berpesan kepada istrinya Nadzira Shafa agar belajar ilmu terapi bekam dan senantiasa menjaga ibu mertuanya, Mama Yuni.(Foto: IG Nadzira).

Almarhum Ameer juga berpesan agar Nadzira selalu bersedekah. Pasalnya, mendiang Ameer dikenal sebagai sosok yang gemar berbagi.

Bahkan, Nadzira mengaku heran lantaran sang suami dinlai terlalu baik terhadap orang lain. Namun demikian, lambat laun dirinya sebagai istri memahami arti dari indahnya berbagi. Nadzira juga meyakini bahwa dirinya tak akan jatuh miskin meski kerap berbagi terhadap sesama.

"Dia selalu membantu orang, dia kalau bantu ke orang kayak sedekahnya lancar gitu. Waktu itu aku sempat kayak 'ngapain sih terlalu baik gitu sama orang, emang dia baik juga'. Terus nasehat dia 'harta, uang itu cuma ada di kamu jangan taruh di hati karena kalau ditaruh di hati nanti hati kamu racun'," kata Nadzira.

"Dari situ aku mulai 'oh iya ya sedekah enggak bakal jadi miskin' dari situ aku suka banget ngikutin hal yang bang Ameer lakukan," imbuhnya.
 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut