get app
inews
Aa Read Next : Penampakan Sopir Bus Cantik di Indonesia, tak Terasa Lama di Jalan

Kisah Sopir Truk Cantik, Pamer Skill Libas Tanjakan Maut Sitinjau Lauik

Sabtu, 19 November 2022 | 12:15 WIB
header img
Perempuan cantik Devi Nuraisyah Stephani bekerja menjadi sopir truk sejak 2017. (Foto: Instagram @devistefany.dds17)

Untuk bisa menguasai truk, lanjut Devi berjalan sekitar satu tahun. Semula Devi mengaku hanya diajari maju-mundur dan memutar di area parkir, hingga akhirnya Devi dipercayakan sang suami untuk turun ke jalan.

Devi menyebut pertama kali ia mengemudi truk saat berada di jalan tol Jawa Timur, Wilangan. Kala itu, jalan tol tersebut masih kosong, sehingga proses belajar jadi lebih leluasa tanpa khawatir merugikan pengguna jalan lain.

Bahkan, skill perempuan berusia 30 tahun itu semakin lancar membawa truk, hingga akhirnya Devi berhasil memperoleh SIM B1. Dia pun akhirnya mantap beralih profesi sebagai supir. Bahkan kehidupannya sebagai sopir sering dibagikan di kanal YouTube-nya.

Devi juga rajin membagikan momen kerjanya di Instagram @devistefany.dds17. Berbeda dengan YouTube yang menayangkan aksinya di dalam kabin truk di Instagram Devi lebih sering berpose di depan truk.

Ada banyak unggahan Devi di depan truknya yang berwarna merah muda alias pink. Banyak netizen yang menggemarinya terlihat dari setiap unggahan selalu mendapat like dan komentar.

Sampai saat ini, Devi masih aktif membagikan kegiatannya di medsos bertugas mengantarkan paket rute Jakarta-Jawa Tengah, dan Bali bersama sang suami. Bahkan, nama Devi pun terus dielu-elukan para truk mania.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut