get app
inews
Aa Read Next : Saksikan Rekonstruksi, Kompolnas Kawal Kasus Tewasnya Tahanan di Polresta Banyumas Secara Transparan

Viral Oknum Polisi Caci Maki Perempuan yang Diperkosa 4 Pria karena Menolak Berdamai

Rabu, 08 Desember 2021 | 19:37 WIB
header img
Korban pemerkosaan dan suaminya (Foto: istimewa)

PEKANBARU, iNews.id - Oknum polisi dari Polsek Tambusai Utara, Rohul, Riau mendadak viral di media sosial saat mencaci maki korban perkosaan yakni Z. Sur, suami Z, mengatakan jika hal itu dikarenakan korban dipaksa berdamai dengan pelaku perkosaan oleh oknum penyidik.

"Iya benar saat itu yang merekam istri saya. Kami sudah sering diperlukan seperti dimaki dengan kata-kata kasar saat proses penyelidikan," ujar Sur Rabu (8/12/2021).

Dia mengatakan bahwa oknum polisi dalam video itu adalah Kanit Reskrim Polsek Polsek Tambusai Utara dan dan satu lagi seorang oknum penyidik.

Pria yang berprofesi serabutan itu mengatakan peristiwa itu dilatarbelakangi karena korban dan keluarga dipaksa berdamai oleh polisi. Namun pihak keluarga tetap menolak dan meminta keadialan agar pelaku ditangkap.

Sur mengaku saat itu dirinya dan istri diminta untuk hadir ke Polsek Tambusai Utara. Saat datang, bukannya mendapat kabar baik terkait kasus yang dialami Z, malah penyidik menyodorkan agar keluarga berdamai dengan A, tersangka pelaku perkosaan.

"Kami dipaksa berdamai. Suruh mendatangani surat damai. Kami terus dipaksa dan ditekan," ucapnya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut