get app
inews
Aa Read Next : Dokter Qory Hamil 6 Bulan Ditendang Berkali-kali dan Dinjak Suami, Ternyata Alumni Unsoed Purwokerto

Mimpi Hamil Apa Maksudnya, Begini Penjelasan dalam Islam

Senin, 13 Desember 2021 | 16:35 WIB
header img
MIMPI hamil atau mengandung apa artinya, apakah hal semacam ini dijelaskan dalam Islam? (Foto: Ist)

MIMPI hamil atau mengandung apa artinya, apakah hal semacam ini dijelaskan dalam Islam? Mimpi hamil dalam Islam  tidak ada penjelasan yang spesifik. Nah, begitu pun dengan dalil yang membahasnya.

Akan tetapi, mimpi tersebut bisa ditafsirkan banyak arti dan pendapat, tergantung siap yang bermimpi.

Dikutip dari kanal YouTube Harakah Islamiyah yang berjudul 'Arti Mimpi Hamil dalam Islam', Ustadzah Azkiatuttahiyah Lc menjelaskan, bahwa mimpi hamil memiliki banyak pendapat dan tafsiran artinya. "Apabila dialami oleh perempuan, bisa jadi itu pertanda akan bertambahnya harta atau rezeki. Lalu ada juga yang berpendapat mimpi hamil adalah petunjuk akan hadirnya kenikmatan dan harta di dunia nyata, sama saja baik yang memimpikannya adalah laki-laki atau perempuan,"ungkapnya.

Menurutnnya, ada juga pendapat lain mengatakan bahwa mimpi hamil, siapa pun yang memimpikannya, baik itu laki-laki atau perempuan, maka sama-sama menunjukkan makna kebaikan dalam kondisi apa pun. "Pada intinya, mimpi hamil merupakan mimpi baik yang memiliki makna akan diperolehnya kebaikan berupa harta atau kenikmatan di dunia nyata. Meski demikian, semua itu kembali lagi pada kehendak Allah Subhanahu wa ta'ala,"papar Ustadzah Azkiatuttahiyah.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut