get app
inews
Aa Read Next : Bocoran Janda Muda Satu Anak Bakal Muncul Sebagai Karakter Utama GTA 6

Terkuak Deretan Artis yang Sering Gonta-ganti Pacar meski Sudah Jadi Janda

Jum'at, 13 Januari 2023 | 16:43 WIB
header img
Terkuak Deretan Artis yang Sering Ganti Pacar Meski Sudah Jadi Janda. (Foto: DOK.iNews.id)

3. Elly Sugigi

Elly Sugigi menikah pertama kali dengan pria bernama Arifin pada 1993. Sayangnya, rumah tangga mereka kandas pada tahun 2005. 

Setelah itu, Elly Sugigi banyak menjalin hubungan dengan pria yang jauh lebih muda darinya. Ia bahkan mendapat julukan sebagai wanita penyuka pria brondong.

Beberapa pria yang pernah mengisi hati Elly Sugigi setelah bercerai dari Arifin diantaranya adalah Bagus, Aldo Rossi, Ferry Anggara, Irfan Sbaztian, Aditya Gumelar, dan Tony Radit. Sebagian besar dari mereka bahkan mampu mengajak Elly untuk naik pelaminan.

Terakhir, ia menjalin hubungan dengan pria bernama Aher. Elly dan Aher justru berpisah setelah dua tahun membina rumah tangga.

4. Kristina

Kristina menikah dengan anggota DPR RI, Al Amin Nur Nasution pada 4 Januari 2007. Namun 10 bulan kemudian, keduanya resmi bercerai.

Lima belas tahun menjanda, Kristina belum ingin melangkah ke pelaminan. Walaupun demikian, ia diketahui sering berganti-ganti pacar.

Tapi sayangnya, Kristina tidak menyebutkan nama deretan mantan pacarnya. Ia juga enggan untuk mengumbar kemesraan di depan publik.

Demikian deretan artis yang sering ganti-ganti pacar setelah jadi janda. Pencarian cinta sejati yang dilakukan artis janda kerap menimbulkan kontroversi.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut