get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap Pengedar Psikotropika di Cilongok Banyumas, Amankan Ribuan Obat-obatan Berbahaya

Hanyut di Sungai Serayu, 2 Korban Kecelakaan di Nagreg yang Hilang Ditemukan di Banyumas dan Cilacap

Sabtu, 18 Desember 2021 | 07:59 WIB
header img
Ilustrasi korban kecelakaan di Nagreg. (Foto: iNews.id)

PURWOKERTO, iNews.id - Korban kecelakaan di kawasan Nagreg, Jawa Barat yang sempat hilang 10 hari lebih ditemukan di Banyumas, Jawa Tengah. Pihak Kepolisian Polres Bandung bersama orangtua dari Handi Saputra (18) telah mengkonfirmasi jenazah anaknya tersebut di Polresta Banyumas, Jumat (17/12) malam.

"Tim dari polres Bandung tiba di Polresta Banyumas bersama orangtua korban tadi malam pukul sekitar pukul 22.00 WIB. Dari foto foto pada saat penemuan di TKP, setelah kita tunjukkan, orangtuanya yakin seyakin-yakinnya bahwa itu adalah miliknya putranya," kata Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Berry, Sabtu (18/12/2021).

Berry mengatakan kedatangan mereka untuk memastikan ciri-ciri korban dan barang yang ditemukan. Dari ciri-ciri yang ditunjukkan, semuanya cocok dan berkaitan.

"Kita juga menunjukkan ke orangtuanya keterkaitan dengan ikat pinggang, baju, celana, sepatu, dari ciri-ciri yang kita berikan itu ada kemiripan. Karena memang seperti sepatu itu yang beliin kakaknya. Ya ini sudah dapat dipastikan, karena memang sesuai," kata Berry.

"Dilihat juga dari bentuk giginya yang kita tunjukkan dan bapaknya sudah mengiyakan kalau itu anaknya," lanjut dia.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut