get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap Pengedar Psikotropika di Cilongok Banyumas, Amankan Ribuan Obat-obatan Berbahaya

Hanyut di Sungai Serayu, 2 Korban Kecelakaan di Nagreg yang Hilang Ditemukan di Banyumas dan Cilacap

Sabtu, 18 Desember 2021 | 07:59 WIB
header img
Ilustrasi korban kecelakaan di Nagreg. (Foto: iNews.id)

Dia juga mengatakan jika tim dari Polres Bandung menginformasikan jika mayat perempuan yang ditemukan di Sungai Serayu Dusun Bleberan, Desa Bunton, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap, pada Sabtu (11/12) lalu juga merupakan korban kecelakaan yang sama di kawasan Nagreg.

"Informasinya yang di Cilacap itu penemuan yang perempuan. Tadi malam tim Polres Bandung juga ngecek ke Cilacap, kalau yang di Cilacap juga dipastikan korban, karena bajunya dan ciri-cirinya identik dengan korban," kata Berry.

Diberitakan sebelumnya, Etes (52) orangtua Handi Saputra (18) warga Limbangan, Garut, korban kecelakaan di kawasan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada 8 Desember lalu. Dia meyakini jika mayat yang ditemukan di Sungai Serayu, Banyumas adalah anaknya. 

Hal tersebut disampaikan Kasat Reskrim Polresta Banyumas, Kompol Berry yang mengatakan jika tim dari Polres Bandung dan orangtua korban sudah datang ke Polresta Banyumas pada Jumat (17/12) pukul 22.00 WIB. Kedatangan mereka untuk mengecek barang yang ditemukan beserta ciri-ciri korban.

"Setelah penyidik menunjukkan foto gigi, pakaian dan barang-barang yang dikenakan kepada orang tua korban bapak Etes. Bahwa orangtuanya mengakui dan meyakini mayat yang ditemukan di sungai serayu merupakan anaknya," kata Berry dalam pesan tertulisnya, Sabtu (18/12/2021) dini hari.

 

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut